Kompas TV regional berita daerah

Viral! Video Penemuan Korban Pencurian dengan Kekerasan di Persawahan Desa Kebandingan

Kompas.tv - 12 April 2023, 10:14 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah rekaman video yang viral ketika korban ditemukan oleh warga di sekitar areal persawahan di Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Jumat pagi. Korban yang diketahui bernama Muhammad Hanif Widiantoro, merupakan warga Desa Jambu, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang.

 

Korban sedang dalam perjalanan pulang ke kampung setelah bertugas di Sorong, Papua sebagai anggota TNI AL. Saat memberikan keterangan kepada warga, korban mengatakan bahwa dirinya menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan setelah menumpang mobil travel dari Jakarta.

 

Sebelum ditinggalkan di tempat kejadian, korban sempat dipaksa untuk menyebutkan PIN ATM oleh para pelaku dengan menggunakan pisau. Para pelaku juga menguras seluruh barang berharga milik korban, termasuk uang tunai dalam saku pakaiannya.

 

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Hingga senin siang, petugas masih melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan dari para saksi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x