Kompas TV regional berita daerah

Begini Tampang Sukijo, Sang Perantara Korban Asal Lampung dan Dukun Slamet

Kompas.tv - 11 April 2023, 14:00 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Usai dilakukan pemakaman terhadap jenazah pasangan suami istri bernama Suheri dan Riani di TPU Desa Kalirejo Negeri Katon Pesawaran Lampung yang menjadi korban dukun palsu pengganda uang mbah slamet Banjar Negara Jawa Tengah.

Polisi kini tengah mengumpulkan barang bukti milik para korban diantaranya kendaraan roda empat yang digunakan pasutri Suheri dan Riani berangkat ke Pulau Jawa di tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Pasutri Korban Mbah Slamet Dimakamkan di Lampung

Selain itu polisi juga menyebut telah mengamankan Sukijo orang yang diduga menjadi perantara dan mengaku menerima uang setelah membawa para korban ke dukun palsu mbah slamet.

"Kami sudah mengamankan keterangan yang kemudian dirangkum jadi satu. Dan disini kami membuktikan memang si Sukijo yang menjadi perantara sehingga kejadian ini bisa terjadi," ujar AKP Supriyanto Husin Kasat Reskrim Polres Pesawaran.

Dengan terus dilakukannya penyidikan dan penyelidikan, maka diharapkan dapat mengungkap secara terang kasus dukun palsu pengganda uang mbah slamet yang merenggut nyawa 4 warga Kabupaten Pesawaran Lampung.

#sukijo #perantara #dukunpalsu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x