Kompas TV regional jawa barat

Kenikmatan Camilan Surabi Khas Bandung untuk Berbuka

Kompas.tv - 11 April 2023, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Camilan yang dimasak menggunakan tungku ini, menjadi salah satu andalan kuliner Bandung sejak lama. Surabi yang baru matang dari panggangan, akan langsung disajikan di piring dan di beri topping  sesuai selera. 

Tempat jualan surabi yang ada sejak tahun 1997 di jalan setiabudhi bandung ini, memiliki varian sekitar 200 topping. Mulai dari topping manis, seperti coklat, kacang, keju susu, serta aneka rasa buah-buahan, yang menjadi favorit pembeli.

Bagi anda menyukai surabi asin jangan khawatir, karena tersedia di soerabi parade 2101 bandung ini, seperti surabi oncom, telor ayam, sosis hingga berbagai olahan daging. 

Surabi ini dijual dengan harga mulai dari tujuh ribu sampai dua puluh ribu rupiah per pieces.

Bagi anda yang tertarik mencoba surabi ini, langsung saja berkunjung ke jalan setiabudhi no 189 kota bandung. Selamat mencoba.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x