Kompas TV regional berita daerah

Jalur Mudik Milik Pemkab Garut Rusak Parah

Kompas.tv - 10 April 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Jalur Selatan Jawa Barat tepatnya di kawasan jalan alternatif Kadungora-Tarogong rusak parah. Salah satunya di jalan Kabupaten tepatnya sepanjang Jalan Anwar Musadad dengan panjang lebih dari 1,5 kilometer. Pengendara yang melintas di jalan ini harus ekstra hati-hati karena jalan tersebut rusak dan menimbulkan genangan sehingga kala hujan air menutupi jalan berlubang hingga membahayakan pengendara.

Padahal jalan ini setiap musim mudik selalu dipadati kendaraan terutama bila pemudik dari arah Jabodetabek menuju Jawa Tengah melintasi Limbangan maupun sebaliknya padat, maka kendaraan dari arah Cagak Nagreg atau dari Tasikmalaya akan diarahkan ke jalur ini.

Bahkan persimpangan Jalan Anwar Musadad ini biasa digunakan petugas Kepolisian Sat Lantas Polres Garut sebagai titik one way bila jalur Kadungora terjadi kepadatan kendaraan.

Kapolres Garut mengatakan bahwa pihaknya menginstruksikan empat hari sebelum Lebaran jalan sudah tuntas diperbaiki guna melayani pemudik.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x