Kompas TV regional kalimantan

Ajak Konsumen Hijrah, Toko Busana Muslim di Banjarmasin ini Jadikan Berdagang Sarana Dakwah

Kompas.tv - 10 April 2023, 03:37 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Ada banyak medium untuk menyampaikan dakwah, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berdagang menjadi satu cara di antaranya.

Melalui berdagang, toko busana muslim Yuk Hijrah Store di Jalan Cemara Ujung ini memiliki misi untuk mengajak konsumennya hijrah, lebih taat beribadah.

Baca Juga: Nobar Film Biografi Ulama Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Jadi Cara Warga Banjarbaru isi Ramadan

Dengan cara memfasilitasi konsumen dengan kelengkapan ibadah mulai dari busana, peci, bahan bacaan, Al-Quran hingga aksesoris lainnya.

"Pada intinya kita memfasilitasi kebutuhan pria muslim yang ingin hijrah baik mendekatkan diri dengan islam dan memperdalam islam mulailah dengan salat," ucap Muhammad Ikhsan, pemilik toko.

Tidak hanya menghadirkan produk busana muslim pria dan wanita dengan berbagai gaya, juga diantaranya pakaian kaos dengan tulisan islami dan nama para sahabat Nabi Muhammad.

Dengan harapan agar masyarakat kembali mengingat bahwa islam juga memiliki tokoh yang patut ditiru layaknya pahlawan yaitu para khalifah.

"Jadi kami ingin mengenalkan sahabat itu supaya pelanggan kami menangkap bahwa ada orang-orang hebat yang pernah hidup bersama Rasul," tambah Ikhsan.

Baca Juga: Berpuisi Tunggu Buka Puasa, Sanggar Kindai Seni Kreatif Kenalkan Mahabupua Sebagai Edukasi Literasi

Sementara Ramadan kali ini memang menjadi momen yang tepat berdakwah dengan cara ini.

Pasalnya penjualan diakui lebih meningkat hingga 200% terlebih 10 hari jelang Idul Fitri yang diperkirakan penjualannya naik hingga 500%.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x