Kompas TV regional papua maluku

Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Saat Idul Fitri Aman

Kompas.tv - 6 April 2023, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Tiga pekan menjelang hari raya lebaran, Pertamina membentuk satuan tugas ramadhan dan idul fitri atau satgas RAFI untuk mengawal pendistribusian BBM dan elpiji di wilayah Papua dan Maluku.

Satgas RAFI akan bekerja selama sebulan dengan fokus pada lima layanan yakni, memastikan BBM dan elpiji tersedia di semua fasilitas milik pertamina baik itu fuel terminal, terminal elpiji, DPPU, agen elpiji hingga agen BBM industri.

Satgas RAFI juga akan mengawal pendistribusian bbm hingga ke wilayah pegunungan dan daerah terluar di Papua dan Maluku. Serta akan melakukan pengecekan rutin terhadap seluruh sarana prasarana pertamina, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Pertamina juga akan membuka layanan promosi paket My Pertamina dan mendirikan layanan pengecekan kesehatan di beberapa lokasi yakni, Jayapura, Sorong, Ternate dan kota Ambon.

Hingga saat ini pertamina memastikan bahwa stok BBM maupun elpiji untuk wilayah Papua dan Maluku masih mencukupi hingga satu bulan kedepan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x