Kompas TV regional berita daerah

Diduga Dari Arus Pendek Bangunan Sekolah Terbakar

Kompas.tv - 6 April 2023, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah video dari ponsel milik warga yang merekam sebuah bangunan Sekolah Madrasah terbakar di Wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat dalam video kepulan asap tebal dan kobaran api mucul membakar sebuah bangunan yang berada dikawasan padat penduduk. Sementara warga sekitar terlihat panik dan berusaha menyelamatkan barang masing-masing.

Kebakaran tersebut terjadi di Kampung Cimenteng, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. menurut saksi mata, saat itu kepulan asap tebal dan kobaran api muncul di lantai dua Sekolah Madrasah, hingga merambat keseluruh bangunan. Warga yang berada di lokasi saat itu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena angin kencang dan lantai dua dari sekolah tersebut terbuat dari bambu, sehingga api terlalu besar dan sulit untuk dipadamkan.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dari pos Damkar Surade pun diturunkan untuk memadamkan api. Kurang lebih satu jam api pun berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena kondisi sekolah sedang kosong. Namun akibatnya pemilik madrasah mengalami kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x