Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jenazah Bayi Ada Luka Bekap di Wajah Dibuang di Irigasi

Kompas.tv - 6 April 2023, 13:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA,KOMPAS.TV - Jenazah bayi yang baru lahir ditemukan tersangkut di saluran irigasi di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Polres Blora yang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini menduga, bayi dibunuh sebelum akhirnya dibuang.

Warga Desa Karangnongko, Kabupaten Blora, digemparkan dengan penemuan jenazah bayi di saluran irigasi. Bayi pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari ikan di lokasi tersebut, dan awalnya dikira boneka.

Namun setelah dicermati, ternyata itu merupakan seorang bayi dengan tali pusar yang masih menempel. Jenazah bayi kemudian di bawa ke Rumah Sakit Dr. Soetijono Blora untuk diautopsi.

Mendapat laporan warga, Polres Blora langsung menyelidiki temuan kasus bayi yang dibuang dan ditemukan di saluran irigasi. Autopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik DVI Polda Jawa Tengah di Rumah Sakit Dr. Soetijono Blora, ditemukan ada bekas luka bekap pada wajah bayi. Bayi yang baru berusia satu hari itu diduga dibunuh dengan dibekap mulutnya.

“Bayi berjenis kelamin perempuan dan bayi lahir baru satu hari. Bayi normal di dalam kandungan sembilan bulan,” kata Iptu Suhari, KBO Satreskrim Polres Blora.

Polres Blora masih mencari orang tua yang tega membunuh dan membuang bayi perempuan tersebut.

#blora #penemuanbayi #polresblora



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x