Kompas TV regional bali nusa tenggara

De Classe in Canggu: Nikmati Cita Rasa Italia Otentik di Cantina Classe

Kompas.tv - 6 April 2023, 10:53 WIB
de-classe-in-canggu-nikmati-cita-rasa-italia-otentik-di-cantina-classe
Foto : Media gathering Cantina Classe bersama media, KOL, dan pecinta kuliner di kawasan wisata populer Canggu, Badung, Bali. (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Cantina Classe adalah restoran Italia yang berlokasi di Canggu, yang menyajikan masakan Italia otentik dan lezat. Terletak di kawasan wisata populer Canggu, dimana suasana tropis Bali yang cerah dan hangat bertemu dengan masakan Italia, menjadi kombinasi yang sempurna.

Pada Kamis (30/3) lalu, Cantina Classe mengadakan media gathering bersama lebih dari 40 orang peserta. Acara ini dihadiri oleh media, KOL, dan pecinta kuliner untuk mencicipi kenikmatan hidangan italia di Cantina Classe yang memiliki bangunan restoran unik menyerupai tungku pizza.

Dengan tema De Classe in Canggu, Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan masakan Italia milik Cantina Classe yang otentik. Cantina Classe juga memakai bahan baku berkualitas tinggi, dan 100% homemade.

Membuka acara dengan semarak, Cantina Classe menyuguhkan canape dan cocktail andalan Cantina Classe yaitu Liquid Pizza. Cocktail ini mempunyai bahan dasar dari ekstrak buah tomat, sirup homemade, dan bahan unik yaitu garam dan lada menjadi sajian pembuka.

Selain itu, peserta juga mengikuti cooking class dengan membuat small pizza. Peserta tampak sangat antusias mengikuti acara ini. Hal ini karena mereka bisa memilih topping pizza mereka sendiri. Ada juga atraksi dari mixology yang menampilkan proses pembuatan signature cocktails liquid pizza. Peserta juga diajak untuk merasakan sendiri pembuatan cocktails tersebut.

Selanjutnya, peserta menyaksikan presentasi hidangan utama andalan yaitu Pizza dan Pasta dari Cantina Classe Head Chef yaitu Chef Gede. Setelah rangkaian acara yang interaktif, peserta menikmati hidangan makan malam berupa pizza dan pasta. Creme Brulee dan Tiramisu menjadi hidangan penutup yang sempurna dipadukan dengan Wine dari Hatten Wines Bali.

Cantina Classe adalah tempat yang wajib dikunjungi di Canggu bagi siapa saja yang mencari masakan Italia asli dan suasana nyaman. Cantina Classe menawarkan kombinasi yang tepat antara gaya Italia dengan berbagai macam hidangan klasik Italia yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dalam suasana hangat dan ramah.

Jika kamu sedang mencari tempat untuk makan malam romantis atau tempat untuk memanjakan diri dengan makanan Italia yang lezat dan minuman yang enak, Cantina Classe siap melewati semua ekspektasimu. Datang dan cobalah sendiri!

Pelajari lebih lanjut tentang Cantina Classe dengan mengunjungi situs web di https://www.cantinaclasse.com/ atau kunjungi Instagramnya di @cantinaclasse

Public Relations, Muhammad Aryagading Pangestu ( +62 813 3753 0285 )     

Marketing Communication Staff, Harun Arrasyid ( +62 361 908 7183 )

      



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x