Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Prank Jadi Pocong, 2 Remaja Nyaris Dikeroyok Warga

Kompas.tv - 5 April 2023, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Warga di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, nyaris mengeroyok remaja yang berpura-pura sebagai pocong. Pelaku bersama seorang rekannya nekat menakuti warga demi sebuah konten di media sosial.

Warga beramai-ramai menghampiri sosok pocong di tepi jalan raya, Jalur Demak-Bonang. Salah satu warga yang kesal dengan aksi pelaku pun menendang sang pocong.

Pelaku yang takut dikeroyok warga terus meminta ampun. Pocong abal-abal ini kemudian dinaikkan ke mobil pikap menuju Polsek Bonang untuk memberikan efek jera.

Namun, polisi dan aparat desa sepakat kasus diselesaikan dengan cukup sanksi pembinaan, mengingat kedua pelaku masih remaja. Motif pelaku berpura-pura menjadi pocong di pinggir jalan hanya untuk prank, yakni menakut-nakuti warga yang lewat.

“Hal tersebut (aksi berpura-pura jadi pocong) dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB pada hari Minggu (2/4/2023). Tindakan kami adalah memberikan pembinaan dengan memanggil para tokoh masyarakat, Ketua RW, Ketua RT, termasuk juga kedua orang tua dari pelaku,” ucap AKP Winardi, Kasat Serse Polres Demak.

Pihak kepolisian mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi perilaku anaknya sehingga tidak membuat resah dan menganggu orang lain.

#pocong #mediasosial #prank



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x