Kompas TV regional berita daerah

Berbagi Berkah Dengan Layanan Sahur Gratis Selama Ramadan

Kompas.tv - 5 April 2023, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbagi bersama di bulan suci ramadan, seperti yang dilakukan oleh Himpunan Pemuda Alkhairaat Kota Palu, Sulawesi Tengah. Mereka mendirikan posko pelayanan sahur gratis selama bulan ramadhan.

Bulan ramadhan kali ini, Himpunan Pemuda Alkhairaat Palu kembali membuka posko layanan sahur gratis untuk masyarakat Kota Palu yang berlokasi di jalan Wahid Hasyim. Setiap harinya sekitar seribu porsi bahkan lebih disiapkan untuk sahur gratis ini dengan menu yang bervariasi.

Layanan sahur gratis ini dibuka mulai pukul dua dini hari hingga menjelang imsak. Warga Kota Palu yang didominasi pemuda dan warga setempat terus berdatangan untuk mendapatkan makanan sahur gratis, ada yang makan dilokasi dan ada pula yang memilih untuk dibungkus.

Posko layanan sahur gratis kali ini merupakan yang ke sepuluh kalinya digelar di bulan ramadhan setiap tahunnya. Selain para pemuda Alkhairaat Palu, para pedagang sayur dan ikan di pasar tradisional inpres Manonda Palu juga ikut terlibat  dalam kegiatan ini.

#Ramadan #SahurGratis #AlkhairatatPalu 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x