Kompas TV regional berita daerah

Harga Kebutuhan Pokok Diprediksi Naik Seminggu Sebelum Lebaran

Kompas.tv - 5 April 2023, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bulan suci ramadan sudah berjalan hampir dua pekan. Sejumlah harga kebutuhan pokok di Pasar Kosambi Kota Bandung, seperti bawang merah, cabai, kentang, tomat juga yang lainnya, saat ini harganya masih normal bahkan cenderung ada penurunan. 

Namun yang saat ini mengalami kenaikan harga adalah bawang bombai, harga bawang bombai yang sebelumya 26 ribu rupiah perkilogram, kini naik menjadi 38 ribu rupiah perkilogram. Selain itu, harga bawang putih juga mengalami kenaikan, yang tadinya 28 ribu rupiah perkilogram kini menjadi 34 ribu rupiah perkilogram.

Berbeda dengan awal ramadah kemarin, hampir semua harga sayur mayur mengalami kenaikan. Pedagang mengatakan, harga akan kembali naik seminggu menjelang lebaran. 

Tidak hanyak kebutuhan pokok sayur mayur, harga daging sapi dan ayam diprediksi akan naik menjelang lebaran tiba. Kenaikan harga ini sudah biasa setiap tahunnya, karena permintaan yang meningkat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x