Kompas TV regional advertorial

Ketua DPR Silahturahmi dan Serahkan Bantuan ke Ponpes Darul Ulum

Kompas.tv - 10 April 2023, 15:16 WIB
ketua-dpr-silahturahmi-dan-serahkan-bantuan-ke-ponpes-darul-ulum
Ketua DPR RI Puan Maharani (kanan) menyerahkan bantuan dari Kementerian Agama senilai Rp600 juta ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum di Kabupaten Kubu Raya. (Sumber: Dok. DPR RI)
Penulis : Adv Team

KALIMANTAN BARAT, KOMPAS TV – Ketua DPR RI Puan Maharani menggelar kunjungan kerja ke Kalimantan Barat dan bersilaturahmi ke sebuah pondok pesantren di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (20/03/2023).

Pada acara silaturahmi itu, Puan berdialog interaktif dengan ribuan tamu, termasuk para santri. Ketua DPR RI juga menyerahkan bantuan dari Kementerian Agama senilai Rp600 juta ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum di Kabupaten Kubu Raya.

Pada pertemuan ini, pimpinan pondok pesantren menyampaikan permohonan pembangunan rumah susun atau asrama untuk santri. Puan memastikan permintaan asrama santri berikut satu unit bus akan diwujudkan secara bertahap dan gotong royong sejumlah pihak.

Baca Juga: Ketua DPR RI, Puan Maharani Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadan

"Saya hadir di sini untuk bergotong-royong, bersama-sama membantu apa yang menjadi kebutuhan pesantren Darul Ulum untuk menjadi lebih baik, dan tentu saja untuk bersama sama bergotong royong dalam membangun bangsa dan negara," ujar Puan Maharani.

Rusunawa untuk santri merupakan bangunan yang tiap unitnya dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti tempat tidur, lemari, dan perabotan pendukung. Satu unit bus juga akan diberikan dengan harapan dapat mendukung beragam kegiatan para santri di luar pondok pesantren.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x