Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kabur Setelah Tabrak Pagar, Pengemudi Dikeroyok dan Mobil Dirusak

Kompas.tv - 4 April 2023, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Aksi perusakan mobil disertai aksi pemukulan terhadap pengemudi dan penumpang di Sleman, Yogyakarta, viral di media sosial. Polisi menyebut, kejadian bermula saat mobil menabrak pagar warga, tapi pengemudi justru melarikan diri hingga akhirnya dikejar warga.

Sebuah video menunjukkan detik-detik saat massa merusak sebuah mobil sedan di Jalan Godean, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (02/4/2023) petang, yang viral di media sosial.

Oleh polisi, mobil beserta pengemudi dan penumpangnya kemudian diamankan ke Mapolsek Gamping. Berdasarkan pemeriksaan polisi, diketahui kejadian ini bermula dari mobil yang menabrak pagar warga. Namun, pengemudi justru melarikan diri hingga akhirnya dikejar massa.

Selain itu, polisi juga menyebut, pengemudi dan penumpang terindikasi menggunakan obat keras. Dugaan itu diperkuat dengan hasil tes urine yang menunjukkan keduanya positif narkoba.

“Pengemudi dan penumpang diteriakin warga malah melajukan kendaraan dengan cepat dan dikejar oleh beberapa warga. Namun, tetap tidak memberhentikan laju kendaraan. Akhirnya dikejar dan dirusak oleh massa,” ucap Kompol Surahman, Kapolsek Gamping.

Terkait aksi penganiayaan yang dialami pengemudi dan penumpang, polisi mengaku keduanya belum mengajukan tuntutan hukum.

#narkoba #penganiayaan #viral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x