Kompas TV regional sulawesi

Seorang Pemuda di Sidrap Bacok 2 Pria yang Pesta Minuman Beralkohol dengan Mantannya

Kompas.tv - 4 April 2023, 15:50 WIB
seorang-pemuda-di-sidrap-bacok-2-pria-yang-pesta-minuman-beralkohol-dengan-mantannya
Ilustrasi kekerasan dengan senjata tajam (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

SIDRAP, KOMPAS.TV – Seorang pria di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, berinisial RA (23), warga Desa Otting, Kecamatan Pitu Riawa, membacok dua pria lain yang sedang bersama mantan kekasihnya.

Pelaku RA diduga cemburu melihat mantan pacarnya sedang pesta minuman beralkohol bersama dua laki-laki di kamar kos, Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Minggu (2/4/2023) pukul 05.00 Wita.

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakariah menjelaskan, peristiwa itu bermula saat kedua korban, yakni R (30) dan W (20) sedang pesta minuman beralkohol bersama RH yang merupakan mantan pacar RA.

"Mantan pacar terduga pelaku RH saat itu sedang bersama dengan dua rekan laki-lakinya di kamar kos. Mereka sementara duduk sambil minum minuman beralkohol di dalam kamar RH," kata Zakariah, Senin (3/4/2023), dikutip Tribun Timur, Senin (3/4/2023).


 

Melihat hal itu, lanjut AKP Zakariah, terduga pelaku RA datang ke kamar kos sembari memegang senjata tajam.

Baca Juga: Pedagang Mainan Tikam Penjual Telur Gulung dengan 3 Tusukan di Depan SD Lebong Bengkulu

"Terduga pelaku RA langsung mengamuk dan melakukan penganiayaan terhadap kedua rekan laki-laki mantan pacarnya, RH," ungkapnya.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut terduga pelaku RA melarikan diri. Sementara dua korban dibawa oleh temannya ke RSUD Nene Mallomo untuk dilakukan perawatan medis.

Akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut, dua korban mengalami luka sabetan di beberapa bagian tubuh.

Baca Juga: Karena Kompor Meledak, Rumah Warga di Sidrap Sulsel Ludes Terbakar!

"Korban R mengalami luka sabetan di bagian lengan, luka bagian kaki dan telinga dan W juga menerima luka sabetan," ujarnya.

"Motifnya diduga karena cemburu. Diketahui, terduga pelaku RA ini yang duluan mendatangi kos RH. RH merupakan mantan pacarnya dari terduga pelaku," sebutnya.

Kini  terduga pelaku RA dan barang bukti sudah diamankan di Polres Sidrap.



Sumber : Tribun Timur


BERITA LAINNYA



Close Ads x