Kompas TV regional berita daerah

Hampers Bakso Mulai di Incar dan Gemari di Bulan Ramadan

Kompas.tv - 3 April 2023, 13:06 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Hampers bakso mungkin masih belum familiar di Banda Aceh. Namun siapa sangka hampers bakso dan mie ayam bang haji ini mulai laris manis dipasaran.

Hamper yang berisi bakso dengan sejumlah varian rasa ini dikerjakan langsung oleh sejumlah karyawan miliknya. Setiap harinya, Bang Haji memproduksi ribuan butir bakso dengan isi yang berbeda beda didalamnya.

Hampers bakso dikemas dalam kemasan yang tahan akan panas dan tidak mudah basi. Bagi masyarakat yang ingin memesan dan menikmati bakso saat berbuka puasa, Bang Haji akan menyiapkan hampers langsung dengan campuran bakso dan kuah didalamnya.

Namun bagi warga yang ingin membawa hampers saat mudik lebaran, Bang Haji akan menyiapkannya dalam bentuk frozen. Sehingga akan lebih awet dan tahan hingga 5 hari. Harganyapun beragam, mulai dari harga 65 ribu rupiah  hingga ratusan ribu rupiah.  

Siapa sangka dari awalnya hanya iseng membuat hampers bakso. Untuk Ramadan dan lebaran tahun ini, Bang Haji telah menerima ratusan pesanan dari pelanggan hampers bakso. Rata-rata mereka memesannya untuk mudik serta sebagai hadian saat lebaran nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x