Kompas TV regional berita daerah

Kepedulian Prajurit TNI AD Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara Yang Berpuasa

Kompas.tv - 3 April 2023, 11:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Momen Bulan Ramadan dimanfaatkan prajurit TNI dari Yonzipur 19 Yuda Karya Nyata, untuk berbagi takjil gratis bersama warga yang melintas di depan Markas Yonzipur 19 YKN.

Inilah visual saat personel TNI dari Batalyon Zeni Tempur 19 Yuda Karya Nyata membagikan takjil bagi warga yang melintas di Jalan Poros Manado-Bitung, tepatnya di Desa Watutumou Tiga Kecamatan Kalawat -Kabupaten Minahasa Utara.

Momen Bulan Ramadan ini dimanfaatkan prajurit TNI untuk saling berbagi sekaligus menyapa masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

Warga pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Markas Yonzipur 19 YKN, akan ditawarkan takjil dari personel TNI yang sudah bersiaga.

Komandan Batalyon Zeni Tempur 19 Yuda Karya Nyata Letkol (CZI) Hanif Tupen mengatakan, aksi berbagi takjil merupakan kepedulian TNI Angkatan Darat, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil sengaja dilakukan di detik-detik jelang waktu berbuka, terutama untuk membantu warga yang berpuasa bisa berbuka sebelum tiba di rumah masing-masing.

Selama Bulan Ramadan kali ini, Yonzipur 19 YKN rencananya akan berbagi takjil gratis, dua kali dalam seminggu.

#kompastvmanado #yonif19ykn #tniad

Yannemieke Singal Kompas Tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x