Kompas TV regional jawa barat

Puluhan Pemandu Lagu Terjaring Razia

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Puluhan pemandu lagu dan 4 orang pria terjaring razia hiburan malam, yang dilakukan oleh kepolisian sektor pamanukan subang razia ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman selama menjalankan ibadah di puasa.

Unit reserse kriminal polsek pamanukan subang melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan di sepanjang jalur pantura, yang masih membandel beroperasi selama bulan suci Ramadan.

Alhasil sejumlah tempat hiburan malam masih melakukan operasi meski sudah ada surat edaran bupati subang yang melarang tempat hiburan malam buka selama bulan puasa.

Dari salah satu tempat karoke polisi mengamankan 4 pria yang tengah asyik menikmati hiburan malam serta mengamankan puluhan wanita pemandu lagu.

Setelah dilakukan pendataan awal mereka kemudian dibawa ke kapolsek pamanukan untuk diberi teguran dan pembinaan, sementara polisi juga memberikan surat peringatan kepada pemilik tempat hiburan yang membandel.

Selama bulan suci ramadan kegiatan razia dan patrol, mengantisipasi penyakit nasyarakat  akan terus dilakukan pihak kepolisian hal ini guna menciptakan suasana nyaman dan aman bagi warga selama menjalankan ibadah di bulan puasa.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : / kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x