Kompas TV regional bali nusa tenggara

Gebyar Pengundian Hadiah LPD Gelgel

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 13:36 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Gebyar pengundian hadiah nasabah tabungan dan deposito pada LPD Desa Adat Gelgel di Kabupaten Klungkung tahun 2023 ini dihadiri langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, unsur muspida, serta semua prajuru adat dan nasabah LPD Gelgel, pada Selasa (28/3) malam.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pelantikan pengurus LPD yang baru periode 2023-2027. Pihak adat juga memberikan apresiasi kepada pengurus lama, karena selama bertugas 10 tahun terakhir mampu membawa LPD Gelgel besar hingga saat ini berjaya dan diakui sebagai LPD terbesar di Klungkung.

Bendesa Desa Adat Gelgel,  I Putu Arimbawa, didampingi prajuru adat mengatakan, setelah proses pemilihan Ketua LPD, sekretaris dan bendahara yang baru, maka saat ini langsung dilakukan pelantikan. Kondisi LPD Gelgel sejauh ini disebut sangat baik lantaran pada saat pandemi Covid-19 mampu bertahan dan saat ini kondisinya semakin baik.

Sementara Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengakui keberadaan lpd gelgel berkembang sangat pesat. Dilihat dari tampilan gedung, penataaan acara hingga aset yang dimiliki mencapai ratusan miliar rupiah. Sehingga bupati menjamin LPD Gelgel adalah lembaga keuangan yang sehat.

Ketua LPD Gelgel terpilih, Made Suardika mengaku, sudah memiliki inovasi jitu membangun LPD Gelgel kedepan. Bersama dengan tim internal dan pengurus Desa Adat Gelgel yang terdiri dari 28 banjar adat untuk mengembangkan LPD lebih baik kedepannya.

Sebagai lembaga keuangan adat, 12 ribu lebih masyarakat di Desa Adat Gelgel ini, untuk ikut membangun dan membesarkan lembaga keuangan adat ini.

 

 

 

 

 

 

 

#LPDgelgel  #gebyarpengundianhadiah   #desaadatgelgel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x