Kompas TV regional berita daerah

Komitmen Pemkab Cetak SDM Unggul Dan Proyeksi Masa Depan

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SAUKABUMI,KOMPAS.TV - Dari 1.468 pendaftar beasiswa Bupati, sebanyak 150 orang berhasil terpilih berdasarkan hasil seleksi administrasi hingga tes tertulis, untuk melanjutkan perkuliahan di Universitas Nusa Putra, Sukabumi. Dalam kesempatan ini, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengajak para penerima beasiswa untuk memanfaatkan peluang berkuliah, terutama untuk meraih ilmu semaksimal mungkin.

Menurutnya, Universitas Nusa Putra merupakan salah satu kampus terbaik di Kabupaten Sukabumi. Karena beberapa penerima beasiswa berhasil mengikuti pertukaran mahasiswa dengan Universitas Luar Negeri.

Tujuan dari pemberian beasiswa ini benar-benar dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Sukabumi. Selama empat tahun berjalan, sudah ada 600 penerima beasiswa yang belajar di universitas Nusa Putra. Bupati berharap program ini terus berlanjut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x