Kompas TV regional jawa barat

Lampu merah samsat bandung terlama? Ini penjelasannya

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Dinas perhubungan kota bandung, angkat suara mengenai durasi lampu merah simpang soekarno  hatta, atau yang lebih dikenal dengan lampu merah samsat bandung.

Dishub kota bandung menerapkan prioritas waktu lebih lama untuk kaki simpang tertentu.

Lampu merah di simpang jalan soekarno hatta-jalan ibrahim adjie, atau dikenal lampu merah samsat belakangan menjadi perbincangan warganet karena durasinya yang lama.

 

Berbagai julukan disematkan warga net pada lampu merah ini mulai dari lampu merah terlama di indonesia lampu merah perenggut masa muda hingga lampu merah penguji iman.

Menanggapi hal ini menurut dinas perhubungan kota bandung durasi normal lampu merah di persimpangan  adalah 5 menit,  durasi ini  disesuaikan dengan volume aktivitas kendaraan di kawasan

Dishub kota bandung bisa menerapkan prioritas waktu lebih lama untuk kaki simpang tertentuhal  ini dilakukan untuk mengurai kepadatan kendaraan jika dibutuhkan.

Penerapan waktu prioritas bagi lalu lintas di kaki simpang yang terdapat antrean disesuaikan di pagi hari siang sore atau malam hari.

Persimpangan jalan soekarno hatta - jalan ibrahim adjie merupakan titik temu bagi pengendara motor dari arah bandung timur, dan bandung selatan menuju ke bandung kota sehingga kepadatan volume kendaraan pun menjadi keniscayaan.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : / kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x