Kompas TV regional berita daerah

Hotel Santika Rayakan Ulang Tahun Bersama Komunitas Olahraga Sukabumi

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - HUT Hotel Santika dimeriahkan dengan menggelar lari pagi bersama, diselenggarakan secara eksklusif diikuti oleh kurang lebih 200 peserta. Rute yang dilalui mulai dari Hotel Santika, menuju arah kota, melewati titik nol Sukabumi dan berakhir di Hotel Santika. Santika Run bekerjasama dengan komunitas olahraga Sukabumi sebagai perpanjang untuk mengajak masyarakat rajin olahraga.

Diantaranya komunitas Indorunner, Happy Runners, Koboy Juara, dan Ikatan Dokter Sukabumi (IDI). Peserta Santika Run juga  diikuti oleh peserta dari luar Sukabumi, yaitu peserta dari Jakarta, Bandung, juga Tasikmalaya yang merupakan rekan pelari dalam mensukseskan HUT Santika ini.

Dalam kegiatan running ini, Santika menyediakan beragam doorprize menarik, mulai dari sepatu hingga voucer menginap. Willy Mambat selaku Manager Santika Hotel mengatakan, kegiatan ini berkomitmen membuat Indonesia menjadi lebih sehat, juga menjadikan  Santika sebagai pelopor sport friendly hotel, mendukung segala program yang dijalankan komunitas olahraga.

Ayo hidup sehat kita mulai dengan lari, merupakan slogan yang Hotel Santika sebarkan kepada para peserta. Hotel Santika pun berharap bisa menjadi rumah bagi para runners dan membuat Indonesia menjadi lebih sehat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x