Kompas TV regional berita daerah

Laka Beruntun 8 Kendaraan di Tol Krapyak Semarang , 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 17:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Dua orang meninggal seketika setelah terlibat laka beruntun di Tol Jatingaleh-Krapyak KM 424 Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (16/03/2023) siang. Kejadian laka yang melibatkan 8 kendaraan roda empat ini, diakibatkan adanya truk tanpa muatan yang berjalan kencang mengalami rem blong saat kondisi jalan menurun.

“Telah terjadi kecelakaan beruntun, melibatkan 8 Kbm (kendaraan bermotor) dengan 2 korban meninggal dunia, dan 3 orang luka ringan,” ungkap AKP Adji Setiawan, Kanit Gakum Laka Lantas Polrestabes Semarang.

Menurut penuturan korban luka, truk bernopol N 8608 Y tanpa muatan ini, menabrak mobil berwarna merah hingga terdorong dan tergencet belakang truk berwarna hijau. Korban Sunari dan Sukirjo warga Semarang yang merupakan pengemudi dan penumpang mobil warna merah, meninggal di tempat kejadian dan langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Kariadi Semarang.

“Posisi jalan depan macet panjang, aku ngerem, posisi sudah mau berhenti, tiba-tiba ada bunyi rem, langsung karambol,” ujar Restu, korban luka.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan melibatkan 8 unit kendaraan roda empat ini, masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang.

#lakalantas #tolkrapyak #semarang 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.