Kompas TV regional berita daerah

Pra PON, 37 Atlet Kick Boxing Ikuti Seleksi Daerah

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 15:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kick Boxing Indonesia (KBI) menggelar seleksi daerah kick boxing yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Universitas PGRI Semarang, Jawa Tengah. Ada 37 atlet kick boxing yang ikut dalam seleksi persiapan atlet kick boxing untuk Pra PON yang rencananya berlangsung pada bulan Juni 2023.

Para atlet kick boxing dari berbagai daerah seperti Semarang, Grobogan, Banjarnegara, Cilacap dan Surakarta ini bertanding habis-habisan agar terpilih untuk maju Pra PON. Tidak hanya atlet pria, atlet kick boxing putri pun ikut berlaga dalam seleksi daerah tersebut.

“Seleksi ini untuk pembentukan tim Jawa Tengah. Kita rencana akan mengambil full class untuk Pra PON,” ujar Ahmad Amri, pelatih kick boxing.

Para atlet kick boxing yang menjadi juara dari berbagai nomor, dipersiapkan untuk Pra PON dan PON tahun depan. Mereka diharapkan terus berlatih ke depannya dan mengikuti berbagai kejuaran kick boxing.

#kickboxing #pon #semarang



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.