Kompas TV regional agama

BBQ Ride Ke-10 Tegaskan Bandung Jadi Barometer Event Otomotif

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - BANDUNG, KOMPAS.TV - Ada yang menarik dengan gelaran Barbeque Ride di tahun ini. Jika biasanya mata kita dihidangkan kendaraan roda dua dan roda empat kustom atau American style, namun di Barbeque Ride ke-10 tahun ini sangatlah berbeda dan belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Tahun ini, penyelenggara Barbeque Ride memiliki tema "fusion culture". Fusion Culture adalah konsep dengan menggabungkan beberapa jenis aliran modifikasi, tipe kendaraan, dan lifestyle di luar skena custom culture.

Makanya di Barbeque Ride tahun ini nongkrong beberapa mobil berkonsep JDM, motor sport dan juga scooter. Selain itu ada juga pameran foto dan lukisan otomotif, serta display motor almarhum Eben Burgerkill.

Event yang digelar selama dua hari pada weekend kemarin, menampung ratusan kendaraan modifikasian yang memenuhi area Summarecon, Jalan Gedeage Kota Bandung. Pengunjung yang datang mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Lampung hingga Batam. Barbeque Ride sendiri berangkat dari kegemaran para pendirinya terhadap dunia custom culture.

Event pertama digelar pada tahun 2013 dengan nama "two wheels garage cruisin". Seiring berjalannya waktu pada 2014 Barberque Ride tumbuh menjadi sebuah festival otomotif tahunan yang layak ditunggu.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x