Kompas TV regional berita daerah

Serunya Bermain RC di Batu Kuda Manglayang Bandung

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Berbagai cara dilakukan untuk, mengenalkan potensi wisata. Seperti yang dilakukan komunitas nature friend RC adventure Bandung, yang menggelar sport tourism atau olahraga di alam terbuka.  

Keseruan para pecinta mobil remote control atau RC adventure, terlihat dari antusias peserta yang datang dari berbagai daerah, seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan dari wilayah di Jawa Barat. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, event ini bisa dijadikan untuk mengasah kemampuan mengendarai mobil RC di jalur-jalur ekstrem dengan mengeksplor jalur tanpa merusak ekosistem hutan.  

Diharapkan, dengan adanya event nature friend RC adventure fun trailing 2023, bisa lebih mengenalkan wana wisata batu kuda camping ground, Gunung Manglayang Kabupaten Bandung, sebagai tempat surga tersembunyi wisata alam di Kabupaten Bandung.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x