Kompas TV regional berita daerah

Bule Bikin Resah Pedagang Pasar Cibadak

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 16:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam video yang viral, pria yang terlihat berurusan dengan dua bule seorang pedagang kue di area dalam Pasar Semi Modern Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pedagang itu bernama Ace Suhendi 45 tahun pedagang kue. 

Dua orang bule yang tiba-tiba datang lalu membeli kue, tidak lama minta kembalian uang pecahan 50 ribuan yang baru. 

Bule ini kemudian bertingkah kurang ajar, dengan memaksa Ace untuk membuka tas berisi uang yang diselempangkan di dadanya. Ace yang bertahan, akhirnya bule tersebut pergi dari lapaknya.  Saat itu situasi pasar memang sebagian sudah pada pulang karena sudah malam.

Koordinator keamanan pasar bersama persatuan warga pasar dan UPTD Pasar Cibadak, akan memperketat pengawasannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi. 

Demi mejaga keamanan, pihak kemanan pasar akan meningkatkan kewaspadaan karena menjelang ramadhan tingkat kriminalitas biasanya meningkat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x