Kompas TV regional berita daerah

Pabrik Sepatu Tak Penuhi Tuntutan Warga Diprotes

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Untuk yang kesekian kalinya, ratusan warga Cijolang di Kecamatan Limbangan Garut ini, melakukan aksi unjuk rasa, lantaran kecewa terhadap pihak pabrik sepatu, yang berada di Cijolang Limbangan. 

Dimana salah satu tuntutannya, karena pihak managemen dianggap tidak memperhatikan warga setempat, yang seharusnya menjadi prioritas untuk dapat bekerja di pabrik tersebut. 

Dengan membawa berbagai atribut, pengunjuk rasa yang mayoritas emak-emak dan orang tua ini, menyuarakan tuntutannya meskipun tak digubris pihak pabrik. 

Perwakilan pengunjuk rasa, Parman mengatakan, aksi ini sebagai buntut kekecewaan atas sikap pihak pabrik yang dianggap tidak kooperatif, dan tidak memperhatikan keluhan warga, padahal tuntutannya mereka sudah sering disampaikan. 

Tak hanya itu, warga pun mempertanyakan amdal yang sepenuhnya belum direalisasikan pihak perusahaan.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x