Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Milenial di Jawa Tengah Dukung Prabowo Subianto

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 11:33 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ratusan kaum millennial dari beberapa daerah seperti Semarang, Kabupaten Demak, Karanganyar, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Pati mengikuti pengukuhan organisasi komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo untuk memantapkan dukungan mereka pada Prabowo Subianto. 

 

Ketua Umum Pengurus Pusat Kami Prabowo, Bahtiar Sebayang, menegaskan bahwa pengukuhan ini dilakukan untuk menarik sebanyak-banyaknya pemilih muda atau pemula untuk Prabowo Subianto di tahun 2024. Pengukuhan ini merupakan yang keempat di Provinsi Jawa Tengah dan akan digunakan untuk menjaring anak muda se-Indonesia melalui organisasi Kami Prabowo.

 

Sekretaris Jenderal Kami Prabowo, Ezar Alkafia, berharap organisasi ini menjadi wadah untuk menampung aspirasi anak muda dan masyarakat luas.

 

Sementara itu, Ketua Kami Prabowo Jawa Tengah, Aurum Rizqianto Fauzi, menegaskan bahwa pihaknya juga merangkul UMKM dengan harapan bisa berkolaborasi ke depannya karena dukungan semua lapisan sangat dibutuhkan termasuk kalangan UMKM.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x