Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT Ke-27, PTPN XIII Gelar Donor Darah hingga Jalan Sehat

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 16:34 WIB
peringati-hut-ke-27-ptpn-xiii-gelar-donor-darah-hingga-jalan-sehat
PTPN XIII peringati HUT Ke-27 (Sumber: PTPN XIII)
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) menggelar kegiatan jalan sehat bertajuk "Celebrate Achievement" sebagai puncak acara memperingati ulang tahun ke-27 perusahaan, di halaman Kantor PTPN XIII pada Sabtu pagi, 11 Maret 2023.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh SEVP Operation I PTPN XIII Yudi Kristanto mewakili Board of Management PTPN XIII, Komisaris PTPN XIII Subhan Noviar, serta para karyawan beserta batihnya maupun purnakarya perusahaan.

Yudi Kristanto menyampaikan sambutan Direktur PTPN XIII Rizal H. Damanik mengatakan memasuki usia ke-27, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan ini siap menghadapi perubahan sebagai bentuk tanggung jawab untuk menjaga kinerja dan eksistensi PTPN XIII.

"Dalam suasana peringatan HUT yang penuh kesederhanaan, kita berkumpul, mensyukuri nikmat usia yang telah diberikan kepada perusahaan kita tercinta untuk melakukan atau refleksi terhadap apa yang sudah kita lakukan serta membuat resolusi serta menyusun target yang akan dicapai," ujarnya dalam sambutan.

PTPN XIII Peringati HUT Ke-27 (Sumber: PTPN XIII )

Pada momentum tersebut, Yudi Kristanto mengungkapkan dalam waktu dekat PTPN XIII akan menghadapi Transformasi Korporasi yang merupakan program PTPN III Holding. Bahkan saat ini disebutnya, salah satu anak perusahaan yakni Palmco akan diikutkan Penawaran Umum Saham Perdana atau Initial Public Offering (IPO)/Go Public untuk mendorong bertransformasi menjadi perusahaan kelas dunia dan meningkatkan daya saing.

"Sebuah tugas yang tidak mudah, namun semangat kebersamaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target, menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan ke depan," timpalnya.

Di akhir sambutannya, Yudi berharap tahun ini dengan bertambahnya usia, strategi dan capaian yang ditargetkan tersebut dapat terealisasi.

"Saya ingin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran PTPN XIII, baik Dewan Komisaris, Board of Management maupun seluruh Karyawan atas sumbangsih terhadap kemajuan Perusahaan," pungkasnya.

Sebelumnya sejak tanggal 1 sampai 11 Maret 2023, PTPN XIII telah menggelar serangkaian acara dalam memeriahkan HUT ke-27, di antaranya Fun Games Karyawan, Fun games Anak Karyawan, Kolaborasi Pembuatan Paspor bersama Imigrasi, Donor Darah, dan Vaksinasi Covid-19.

PTPN XIII Peringati HUT Ke-27 (Sumber: PTPN XIII)

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x