Kompas TV regional berita daerah

Raja Khayangan Klinik Beri Perawatan Wajah Maksimal

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Kulit wajah memang menjadi salah satu titik dalam tubuh manusia yang mesti di jaga kebersihannya. Mengingat, wajah merupakan salah satu aset berharga dalam tubuh. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah,  kini di Bali telah di buka klinik kecantikan Raja Khayangan. Tidak saja bagi wanita,  di klinik ini juga memberikan perawatan bagi pria yang ingin tampil maksimal. Berbagai produk kecantikan di tawarkan di klinik ini,  seperti sulam alis, tanam benang, dan masih banyak lagi produk lainnya,  untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk tampil maksimal. Menjadi klinik pertamanya di Bali,  pendiri dari Raja Khayangan mengungkapkan, akan meberikan pelayanan maksimal untuk kepuasan para pelanggannya.

Terletak di Jalan Raya Sesetan Denpasar. Selain menawarkan produk produk yang telah tersertifikasi BPOM, Raja Khayangan klinik juga sangat menjaga kenyaman dan keselamatan pelanggan. Raja Khayangan Klinik telah menggunakan alat alat berteknologi tinggi, hingga bekerjasama dengan para dokter yang telah memiliki sertifikat estetik.

Hadirnya Raja Khayangan Klinik di Bali,  di harapkan mampu menjadi salah satu alternatif,  untuk melakukan perawatan khususnya perawatan kulit.

 

 

 

 

 

#rajakahyangan  #klinikkecantikan   #rajakahyanganklinik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x