Kompas TV regional berita daerah

Mantan Wali Kota Diberi Gelar Bapak Bandung

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sejumlah tokoh dan warga Bandung, menyematkan gelar bapak Bandung kepada Dada Rosada. Mantan wali kota Bandung tersebut, dinilai pantas menyandang gelar karena kepemimpinannya meninggalkan banyak warisan baik. 

Penganugerahan gelar bapak Bandung, kepada Dada Rosada, disepakati sejumlah tokoh, sesepuh, dan sekitar 500 warga yang hadir dalam saresehan, yang digelar kamis siang lalu di salah satu hotel di Kota Bandung .

Tokoh yang hadir beberapa di antaranya adalah popong djunjunan, mantan birokrat edi siswadi, sejumlah tokoh organisasi pemuda dan organisasi perempuan. 

Dada Rosada dinilai pantas mendapatkan gelar tersebut, karena saat menjadi Wali Kota Bandung, membawa angin segar di bidang sosial dan kemasyarakatan, tidak sombong dan mau mendengar keluhan masyarakat.'

Sementara itu, Dada Rosada sendiri mengatakan berterima kasih atas gelar yang diberikan, dan hal tersebut bukanlah kemauan dirinya. 

Sementara itu, salah satu tim inisiator Deden Eumaji mengatakan, tidak ada unsur politik dalam penganugerahan gelar ini, tetapi murni apresiasi dari sejumlah elemen warga Bandung.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG :https:www.instagram.comkompastvjabar
Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...
Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar
Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar


kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x