Kompas TV regional berita daerah

Empat Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Maut

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINSEL, KOMPAS.TV- Tabrakkan maut yang terjadi antara sebuah mobil tangki pengangkut BBM dan  dua mobil jenis minibus di jalan trans Sulawesi desa Munte Minahasa Selatan pada Rabu malam, menimbulkan ledakkan yang disertai api dan menyebabkan 4 orang meninggal dunia.

Menurut keterangan IPTU Bayu Damara Kasatlantas Minahasa Selatan, bahwa tabrakkan maut tersebut terjadi akibat truk tangki BBM yang sedang dalam posisi menuruni jalan yang cukup curam mengalami rem blong, sehingga pengemudi truk tak mampu mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menghantam dua mobil minibus yang sedang menanjak menuju arah kota Manado.

Sontak mobil tangki yang membawa muatan BBM yang penuh, langsung meledak dan terbakar hangus oleh api besar, menurut informasi penumpang mobil minibus jenis Avanza juga membawa penumpang seorang ibu bersama anaknya yang masih bayi turut meninggal dunia bersama dua pengemudi mobil minibus.

Kemacetan parah sempat terjadi di lokasi kecelakaan dan menyebabkan antrian mobil sepanjang kurang lebih 2 kilometer. Terlihat petugas Satlantas Minsel bersama petugas Ditlantas Polda Sulut juga personel Brimob dan TNI turut melakukan pengamanan dan mengatur jalannya kendaraan yang melintas.

#kompastvmanado #kecelakaanmaut #satlantasminsel

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Selatan

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x