Kompas TV regional berita daerah

Diduga Goda Istri Orang, Sopir Truk Pasir Dibacok di Tengah Jalan

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 19:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Diduga menggoda istri orang, seorang sopir truk pasir di Kabupaten Lumajang Jawa Timur dianiaya dengan senjata tajam. Pelaku langsung melarikan diri ke luar kota dan kini dalam pengejaran polisi.

Armando, warga Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian harus dibawa ke ruang unit gawat darurat Puskesmas Pasirian Kabupaten Lumajang, karena mengalami luka serius di kepala. Ia baru saja dianiaya Udin, warga Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian, pada Selasa (7/3/2023).

Saat itu, korban bersama temannya hendak pulang usai mengantarkan pasir. Namun saat di jalan, truk korban dihentikan pelaku. Korban kemudian diminta turun dan langsung dibacok oleh pelaku. Beruntung teman korban segera menolong sehingga korban tidak terbunuh.

Baca Juga: Preman Kampung Aniaya Istri dan Mertua Karena Tak Diberi Uang

Usai mendapatkan laporan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menggeledah rumah pelaku. Dari hasil pemeriksaan, penganiayaan itu dilatarbelakangi cinta segitiga. Korban sering menggoda istri pelaku hingga pelaku sakit hati. Bahkan penganiayaan itu sudah tiga kali terjadi, namun berakhir damai.

Kini, polisi mengejar pelaku yang diduga kabur ke luar kota.

 

#penganiayaan #istriorang #sopirtruk #pasirian #lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x