Kompas TV regional berita daerah

Kronologi Bentrokan Ojol dan Debt Collector di Bandung

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bentrok antara driver ojol dan debt collector, terjadi di Jalan Hegarmana Kota Bandung, selasa malam kemarin. Kejadian diduga berawal karena debt collector melakukan penarikan motor ojol secara paksa.

Diduga tak terima motor temannya ditarik secara paksa di jalan oleh debc collector, ratusan driver ojol datangi kantor leasing Rajawali di Jalan Hegarmanah Kota Bandung.

Ratusan ojol ini ingin meminta penjelasan kepada pihak perusahaan dan pertanggungjawaban, lantaran temannya yang pemilik motor mendapat kekerasan dari debt collector tersebut.

Sempat terjadi perundingan antara driver ojol dan pihak leasing namun tidak menemukan kesepakatan, sehingga ratusan drive ojol masuk ke kantor leasing untuk mencari debt collector yang diduga melakukan penganiayaan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x