Kompas TV regional berita daerah

Kuda dan Bendi Dicuri Saat Pemiliknya Sholat Jumat

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 02:25 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seorang warga yang memiliki kamera CCTV menunjukkan bendi dan kuda yang ditambatkan di tiang listrik milik seorang warga Mranggen yang hilang saat menunaikan ibadah sholat Jumat. Terlihat di kamera pengawas milik warga, dua orang berboncengan sepeda motor mendekati kuda dan langsung membawa kabur kuda beserta bendinya.

 

Warga yang melihat kejadian melalui kamera pengawas mengaku pada saat kondisi sepi ada dua orang mondar-mandir untuk mengawasi kondisi jalan raya. Saat dalam kondisi sepi salah satu orang kemudian melepas tali kuda yang dikaitkan ditinggal bendi untuk membawa kabur kuda beserta bendinya.

 

Kasus pencurian kuda yang terjadi di Barito Semarang Timur itu menurut Kapolsek belum dilaporkan oleh pemilik yang pada saat itu sedang melakukan sholat Jumat. Namun pada waktu kejadian anggota Polsek Semarang Timur sudah melakukan pemeriksaan kamera pengawas serta saksi di lokasi kejadian.

 

Setelah dilakukan penelusuran ada info bendi ditinggalkan pelaku di Kawasan Papandayan Sampangan Semarang namun untuk kudanya masih dibawa pelaku pencurian yang berjumlah dua orang. Meski belum dilaporkan oleh korban Kepolisian Sektor Semarang Timur hingga kini masih berupaya mengungkap kasus pencurian kuda ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x