Kompas TV regional berita daerah

Kapolres Tanggapi Anggotanya Lakukan Penganiayaan

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Beredarnya video penganiayaan seorang wanita berinisial ST, 25 tahun, dilarikan ke rumah sakit di Bandung. ST mengalami luka di bagian wajahnya usai diduga disiksa mantan pacarnya yang merupakan seorang anggota Kepolisian. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Zainal Abidin, membenarkan adanya kejadian tersebut. kapolres juga mengungkapkan, bahwa anggotanya yang berinisial MF alias IS, itu tengah diperiksa oleh Propam Polda Jawa Barat. Kepolisian pun tengah menunggu hasil dari pemeriksaan tersebut untuk menentukan langkah selanjutnya.

Saat ini MF alias IS sudah dimintai keterangan awal oleh pihak Pid Propam Polda Jawa Barat. Polres Sukabumi Kota fokus sesuai dengan tahapan. karena pihaknya meyakini bahwa Polda Jabar akan proses informasi tersebut.

Selain itu, Kapolres mengungkapkan keprihatinan terhadap korban yang mengalami luka. Kapolres memastikan, evaluasi dan penindakan masih menunggu hasil pemeriksaan dari Propam Polda Jawa Barat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x