Kompas TV regional kriminal

Seorang Bidan di Gowa Terkena Anak Panah di Dada Kiri, Polisi Kejar Pelaku

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 14:41 WIB
seorang-bidan-di-gowa-terkena-anak-panah-di-dada-kiri-polisi-kejar-pelaku
Ilustrasi kekerasan. Seorang bidan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) terkena anak panah yang dilontarkan oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (4/3/2023) malam. (Sumber: Pixabay.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

GOWA, KOMPAS.TV - Seseorang yang belum teridentifikasi melontarkan anak panah hingga menciderai seorang bidan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Sabtu (4/3/2023) malam, sekira pukul 22.00 Wita.

Payudara Rahmawati (34), nama bidan tersebut, terkena anak panah. Saat itu ia tengah melintas di depan Rumah Sakit Pratama Jl Poros Gowa – Takalar, Lingkungan Tamallaeng, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Ia langsung dibawa ke Puskesmas Bontonompo II, dan dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf untuk tindakan operasi dan perawatan medis lebih lanjut.

Plt Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Ahmad, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga: Pengendara Terlibat Adu Mulut Dengan Polisi Satuan Lalulintas Polres Gowa

Berdasarkan keterangan saksi, kata Ahmad, peristiwa ini bermula saat korban melintas di depan lokasi RS Pratama, sepulang dinas di RSUD Syekh Yusuf.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sol GT warna putih-merah dari arah Sungguminasa menuju Bontonompo.

"Menurut saksi, korban sementara menelpon suaminya sambil mengendarai sepeda motor dengan maksud menyampaikan bahwa korban sudah mengarah pulang ke rumahnya. Korban malam itu baru pulang melaksanakan dinas di RSUD Syekh Yusuf," ujarnya, Senin (6/3/2023), dikutip tribungowa.com.

Setiba di depan RS Pratama di Tamallaeng, kendaraan korban lalu dipepet oleh sepeda motor dua orang yang belum teridentifikasi. Keduanya berboncengan. Orang yang memboceng melepaskan anak panah dan mengenai bagian dada sebelah kiri.

Korban yang merasa kesakitan kemudian meminta tolong pada warga sekitar.

Saat ini polisi tengah mengejar pelaku. "Sementara penyelidikan," katanya.



Sumber : tribungowa.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x