Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Terlibat Adu Mulut Dengan Polisi Satuan Lalulintas Polres Gowa

Kompas.tv - 5 Maret 2023, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Tak terima diberhentikan saat razia, karena tidak menggunakan sabuk pengaman, seorang pengendara di Gowa Sulawesi Selatan.

Berlaku kasar dengan mendorong anggota polisi di jalan poros Panciro, Kecamatan Pallangga, Gowa Sulawesi Selatan.

Video seorang pengendara yang berlaku kasar dengan anggota Polisi satuan lalulintas, di jalan Poros Panciro, Gowa, Sulwesi Selatan, viral di sejumlah media sosial.

Terlihat pengendara berlaku kasar dengan mendorong anggota Polisi yang tengah bertugas saat digelarnya Razia Gabungan Dishub Gowa, dari informasi yang diterima kericuhan terjadi, saat anggota Polisi diketahui beranma Brigpol Syaifullah.

Memberhentikan mobil yang digunakan pengendara bernama Hardianto Rahman, lantaran kedapatan tidak menggunakan sabuk pengaman. Selanjutnya Brigpol Syaifullah meminta agar memperlihatkan surat-surat, yang dibawa namun pengendara itu bukan bersikap kooperatif tetapi malah emosi dan mengancam Brigpol Syaifulla akan melaporkan kejadian itu.

Ke pihak Propam Polda Sulawesi Selatan, karena ikut tersulut emosi Brigpol Syaifullh akhirnya bersitegang dan saling dorong pun tak terhindarkan, kejadian itu pun mengundang perhatian warga sekitar.

Meski kasus ini telah ditangani pihak Polres Gowa namun kedua belah pihak sepakat berdamai, dan pihak pengendara yang melanggar juga sudah membuat video permintaan maaf.

 

#Viral
#PolisiVsPengendara
#KabupatenGowa



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x