Kompas TV regional berita daerah

Dinkes Targetkan Seribu Peserta Untuk Vaksinasi Booster

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Vaksinasi massal covid-19 dilaksanakan di GOR Merdeka Sukabumi, oleh Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Kegiatan kali ini ditujukan bagi masyarakat umum usia di atas 12 tahun. Khusus untuk vaksinasi booster ditujukan bagi warga berusia di atas 18 tahun.

Ratusan warga memanfaatkan ini untuk melengkapi vaksinasi. Rata-rata menjalani vaksinasi dosis keempat atau booster kedua. Selain untuk booster kedua, dilayani juga vaksinasi dosis primer dan booster pertama. Kegiatan vaksinasi massal itu menargetkan seribu orang. Salah seorang peserta vaksin mengaku pelaksanaan vaksin massal ini sangat membantu untuk persyaratan melamar pekerjaan.

Pelayanan vaksinasi covid-19 ini juga dibuka di Puskesmas, Lapas dan Kejaksaan. Vaksinasi booster kedua dibuka untuk masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas. Pelayanan sudah dilakukan di Puskesmas Selabatu dan Puskesmas Baros.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.