Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN Hadirkan Layanan Pengisian Daya Kendaraan Listrik di Rumah Bagi Pengguna Kendaraan Listrik

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 16:38 WIB
pln-hadirkan-layanan-pengisian-daya-kendaraan-listrik-di-rumah-bagi-pengguna-kendaraan-listrik
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan listrik, PLN menghadirkan promo Super Everyday, yakni promo penyambung baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau Home Charging (Sumber: Humas PT PLN)
Penulis : KompasTV Palembang

JAKARTA, KOMPAS.TV - PLN terus memberikan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV), salah satunya melalui layanan pengisian daya kendaraan listrik di rumah atau Home Charging.

Pada saat pembelian kendaraan listrik mendapatkan layanan pemasangan Home Charging secara gratis dari PLN. Untuk daya listrik minimum, PLN menyarankan untuk melakukan pengisian daya kendaraan listrik di rumah minimal 7.700 Volt Ampere (VA) untuk mobil.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, PLN menghadirkan promo Super Everyday, yakni promo penyambung baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau Home Charging. Pelanggan dapat menikmati diskon 30 persen dari pukul 22.00 hingga 05.00 dari pemakaian Home Charging.

Untuk pendaftarannya bisa dilakukan melalui PLN Mobile, Contact Center PLN 123, dan Website PLN. Pendaftarannya sendiri berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x