Kompas TV regional berita daerah

GP Ansor dan Banser Kudus Doa Bersama Untuk Kesembuhan David

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 14:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS,KOMPAS.TV - Puluhan anggota Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menggelar doa bersama untuk kesembuhan, Cristalino David Ozora Latumahina anak pengurus GP Ansor. David menjadi korban penganiayaan  oleh Mario Dandy, anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak pada Sabtu (25/02/2023) malam. Melalui doa bersama ini diharapkan David, yang sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit bisa kembali pulih dan sehat.

“Kami mengadakan acara ini sebagai bentuk keprihatinan kami kepada saudara David, mudah-mudahan dengan adanya acara ini kami bisa membantu dengan doa untuk kesembuhan," ucap Ali Mahmudi, Ketua GP Ansor Desa Kedungsari.

"Harapanya hukum di Indonesia masih tetap berjalan dan diproses secara hukum,” tambahnya.

Kegiatan doa bersama ini menjadi bentuk kekuatan bersama untuk saling mendoakan dan menjadi wadah silaturahmi antar umat beragama. Diharapkan peristiwa penganiayaan tidak terulang kembali dan menjadi pelajaran berharga bagi penguatan moralitas keagamaan dan kebangsaan yang berkeprimanusiaan terutama di kalangan anak-anak muda.

#gpansor #banser #david



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x