Kompas TV regional berita daerah

Malam Anugerah Miss Indonesia - Bali

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

BADUNG, KOMPAS TV - Grand final pemilihan Putri Indonesia Bali di gelar spektakuler di Gedung Giri Nata Badung Bali dengan balutan budaya dan cinta tanah air.

Pada malam grand final pemilihan Putri Bali,  10 peserta terus disaring untuk mendapatkan satu finalis yang nantinya akan mewakili Bali ke kancah nasional. Dan,  pada akhirnya peserta dengan nomor urut 8,  yakni Anak Agung Sagung Nanda Windya Saraswati resmi dinobatkan menjadi Putri Indonesia Bali tahun 2023.

Malam grand final pemilihan Putri Indonesia perwakilan bali yang  sukses di gelar dengan balutan busana dan budaya Bali yang sangat kental, turut membawa dampak positif bagi perkembangan Umkm di Bali, khususnya dunia fashion. Pasalnya busana yang di gunakan oleh para finalis sebagian besar menggunakan kain endek tradisional Bali

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjokorda Bagus Pamayun menilai,  dengan diadakannya pemilihan Putri Indonesia Bali secara spektakuler,  tentunya akan mampu mendorong geliat dunia pariwisata hingga UMKM di Bali.

Tidak hanya melahirkan putri terbaik Bali yang nantinya akan mengharumkan nama Bali di kancah nasional, ajang pemilihan Putri Indonesia Bali ini,  juga menjadi momentum bagi putri Bali untuk mempresentasikan keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

 

 

 

 

#puteriindonesia   #puteribali   #gedunggirinatabadung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x