Kompas TV regional berita daerah

Apel Peringatan Hut Kota Denpasar Ke-235

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 12:57 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Peringati HUT Kota Denpasar ke-23, Pemerintah Kota Denpasar gelar apel pagi, yang dipimpin langsung oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan diiringi oleh korp musik Kota Denpasar.

Apel ini diawali dengan pembacaan sejarah Kota Denpasar. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan di berbagai bidang, yakni penghargaan Satya Lencana Karya Satya, penghargaan sanggar seni, penghargaan Kerti Budaya, hingga penghargaan Parama Budaya.

Selain itu juga diserahkan  penghargaan juara lomba senam Sicita, penyerahan sembako gotong royong bagi tenaga kebersihan, tukang kebun, kader PKK, serta PMT balita.

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengharapkan kedepannya Pemerintah Kota Denpasar mampu membangun dan memperbaiki fasilitas insfraktuktur, demi kelancaran dan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar.

Turut hadir Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar Ii Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiranda, Kapolresta Denpasar AKBP  Bambang Yugo Pamungkas, serta beberapa undangan lainnya.

Usai apel bersama, Pemerintah Kota Denpasar juga melanjutkan kegiatan dengan penampilan senam sicita masal, kolaborasi korsik dan paduan suara, pengundian 2 scuter listrik, 5 sepeda listrik dan puluhan sepeda lipat. Serta pada malam hari,  akan dilanjutkan dengan malam apresiasi budaya, pada pembukaan detik festival.

 

 

 

 

 

 

#hutdenpasarke235  #pemkotdenpasar  #denpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x