Kompas TV regional berita daerah

Bakal Calon Bupati Batang Hadiri Syukuran Petani

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 12:32 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ratusan petani, minggu siang menggelar tasyakuran di omah tani dukuh cepoko desa tumbrep bandar kabupaten batang. Tampak hadir di lokasi, toni tryanto yang merupakan bakal calon bupati batang. Toni merupakan putra daerah, kelahiran 11 agustus 1983.

 

Pria yang asli clapar subah ini menyebutkan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut untuk reuni atau temu kangen dengan masyarakat petani. Pasalnya, pada tahun 2001 hingga 2006 lalu, dirinya pernah ikut memperjuangkan petani bersama para relawan dan tim advokasi omah tani.

 

Menyinggung rencana untuk maju di kontestasi pemilukada pada 2024 nanti, pria yang berprofesi sebagai advokat, kurator dan juga dosen unissula tersebut mengaku sudah mempersiapkan diri sejak 2 tahun lalu.

 

Niat, tekad serta syarat, diakuinya sudah dipersiapkan secara matang. Visi dan misi. Serta tim pemenangan hingga tingkat desa juga sudah ditata, sebagai modal untuk mengabdi di tanah kelahirannya yang saat ini sedang bertransformasi dari masyarakat agraris menuju industrialisasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x