Kompas TV regional berita daerah

Hadiri Pelantikan Pengurus IKSPI Kera Sakti, Bupati Jember Diberi Seragam Silat

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 21:35 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti Cabang Jember periode 2023 – 2028. Dalam sambutannya, Bupati akan mendirikan tugu bersama sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan antar perguruan silat.

Pelantikan digelar di aula PB Sudirman Pemkab Jember, pada Sabtu (25/2/2023). Pelantikan dan pembacaan sumpah dipimpin Ketua IKSPI Kera Sakti Pusat Madiun dan disaksikan langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto. Dalam pelantikan tersebut, Bupati Jember menerima seragam perguruan silat IKSPI Kera Sakti.

Dalam sambutannya, Bupati Jember berharap perguruan silat kera sakti melahirkan atlet silat berprestasi sehingga mengharumkan nama Jember. Bupati juga akan membangun tugu seluruh perguruan silat sebagai bentuk kebersamaan dan persatuan antar perguruan silat di Jember.

Baca Juga: Jaga Kerukunan, 11 Perguruan Silat Rutin Latihan Bersama

Ketua IKSPI Kera Sakti Cabang Jember, Ari Firman Melandra menyambut baik rencana pembangunan tugu Bersama karena dapat menjadi momentum untuk membangun kebersamaan.

Bupati Jember berharap seluruh anggota IKSPI Kera Sakti Cabang Jember berperilaku baik di tengah masyarakat dan saling menghormati antar perguruan silat lainnya.

 

#bupatijember #perguruansilat #kerasakti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x