Kompas TV regional berita daerah

Pencapaian Bupati Hendy dan Wabup Gus Firjaun di 2 Tahun Kepemimpinannya

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 20:48 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur Hendy Siswanto beserta wakilnya Muhammad Balya Firjaun Barlaman atau Gus Firjaun menggelar doa bersama dan refleksi 2 tahun kepemimpinannya. Bupati memaparkan sejumlah capaian dan keberhasilannya selama menjabat, salah satunya pembangunan 1.200 kilometer jalan.

Refleksi dan doa bersama kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Gus Firjaun digelar di Aula Pendopo Wahyawibawagraha Pemkab Jember, pada Minggu (26/2/2023).

Bupati dan Wakil Bupati memaparkan sejumlah capaian selama 2 tahun kepemimpinannya, seperti memperbaiki dan membangun jalan sepanjang 1.200 kilometer dalam waktu 9 bulan, kemudian menyelesaikan penerangan jalan umum sebanyak 33 ribu titik dalam waktu 8 bulan.

Bupati dan Wakil Bupati juga dapat mengembalikan hak masyarakat, mengembalikan hak pegawai tidak tetap dan guru tidak tetap. Sedangkan di bidang olahraga, kepemimpinan Hendy – Gus Firjaun mampu membawa tim sepak bola Jember juara satu dan kontingen Jember berada di peringkat 9 pada Porprov ke 7, yang sebelumnya peringkat 24.

Baca Juga: Demo 2 Tahun Hendy-Gus Firjaun, Warga Kritisi Nepotisme Bupati Jember

Hendy Siswanto mengaku sejumlah capaian tersebut merupakan hasil sinergitas semua pihak dan masih ada kekurangan yang membutuhkan perbaikan.

 

#hendysiswanto #gusfirjaun #pemkabjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x