Kompas TV regional berita daerah

Nyonya Putri Koster Paparkan Capaian Kinerja 4 Organisasi

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Ketua tim penggerak PKK Provinsi Bali, Dekranasda Provinsi Bali,  manggala utama pakis dan perhimpunan anggrek Indonesia menyapa seluruh ibu-ibu anggota yang ada di kabupaten kota, kecamatan dan desa. 

Ribuan ibu-ibu anggota PKK, dekranasda, pakis dan pai menghadiri acara yang di pusatkan di lapangan Niti Mandala  Renon Denpasar.

Dalam acara tersebut Nyonya Putri Koster menyampaikan capaian program dan kinerjanya selama memimpin 4 organisasi tersebut. Berbagai program telah dilakukan mulai dari sosialisasi, pemberdayaan perempuan, pengembangan ukm, pelestarian seni dan budaya hingga memberikan bantuan ke daerah daerah.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan rencana kerja tahun 2023, dimana menjelang habisnya masa jabatan Putri Koster sebagai ketua tim penggerak PKK Provinsi Bali dan dekranasda ia mengingatkan  program yang dijalankan oleh penjabat selanjutnya agar berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Nyonya Putri Koster juga menyerahkan bantuan sembako kepada lansia dan ibu hamil. Serta bantuan 280 ekor ayam beserta 280 kg pakan dan bibit tanaman kepada ibu-ibu PKK.

 

 

 

 

 

 

 

#nyonyaputrikoster  #timpenggerakPKKbali  #dekranasdabali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x