Kompas TV regional berita daerah

Bayi Penderita Komplikasi jantung, Paru-Paru dan Lever

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 13:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bayi berusia sembilan bulan, di Makassar,Sulawesi Selatan menderita penyakit jantung dan paru-paru. Orang tua sang bayi yang hidup dalam keterbatasan, membuatnya tak mendapat perawatan dengan baik.

Anggara Khairil Putra, Bayi berusia 9 bulan ini kini terbaring lemah. Tak ada tawa mungil di wajahnya layaknya bayi seusianya.

Anggara masih juga kecil, Namun anak pasangan Marco dan Siti Agustina ini harus berjuang, menahan rasa sakit akibat komplikasi penyakit jantung, paru-paru dan juga lever.

Keluarga ini bukan tak berupaya untuk mengobati sang buah hati. Namun kondisi ekonomi yang serba pas-pasan membuat anggara hanya dirawat seadanya.

Ujian bagi keluarga anggara belum usai. keluarganya terpaksa meninggalkan rumah indekos yang selama ini ditempati lantaran tak ada biaya. Gaji ayahnya sebagai buruh bangunan tak dibayarkan, lantaran sang mandor kabur dan menghilang entah kemana.

Kini keluarga anggara hanya berharap bantuan dari dermawan untuk coba melanjutkan kehidupan. Sang ayah juga terus berupaya untuk mendapatkan pekerjaan, agar bisa membiayai pengobatan putra bungsunya.

 

#Bayi

#KomplikasiPenyakit

#DirawatSeadanya



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x