Kompas TV regional berita daerah

Wiljam Pluim, Tujuh Tahun Berseragam PSM Makassar

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 22:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV -  Nama Wiljam Pluim begitu terkenla di skuad PSM Makassar. Tak hanya sebagia kapten tim, Pluim juga jadi salah satu pemain asing yang bertahan cukup lama bersama Tim Juku Eja.

Wiljam Pluim, pemain asal Belanda ini masih jadi andalan utama PSM Makassar. Tak hanya berstatus sebagai kapten, Pluim seolah jantung serangan Tim Juku Eja saat ini.

Usai pluim memang tak lagi muda, namun nyatanya, pesepak bola 34 tahun itu tetap tampil konsisten. Pluim pun jadi maenstro lapangan kala laskar phinisi tengah bertanding.

Pluim kini jadi salah satu pemain asing PSM yang bertahan cukup lama di Kota Daeng. Total, durasi tinggal Pluim di Makassar sudah tujuh tahun. Selama itu pula, seragam merah masih melekat pada mantan pemain Sbv Vitesse tersebut.

Pluim pun mengaku, bahagia bersama PSM Makassar, sekaligus jadi alasan dirinya bertahan di klub tertua di Indoensia itu.

 

#PSM

#TimJukuEja

#SepakBola



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.